Header Ads

daftar-m88

Breaking News

Barcelona mencetak sejarah di Liga Champions

Barcelona-6-1-PSG-liga-champions

buduhsport.com
- Kemenangan besar dan sejarah baru di raih oleh Barcelona di ajang 16 besar liga champions saat melawan PSG. Bermain di Camp Nou, pasukan Luis Enrique bermain menekan di awal permainan dan akhirnya berhasil membalas kekalahan mereka dengan skor 6-1 dan sekaligus meloloskan mereka ke babak selanjutnya.

Dalam sejarah Liga Champions, belum ada klub yang bisa lolos ketika sudah tertinggal dari empat gol di babak penyisihan. Dengan tekad yang besar Barcelona sudah membuktikan dan memecahkan mitos tersebut. Barcelona akhirnya unggul agregat 6-5.

Sungguh permainan yang sangat ketat yang diberikan Barcelona demi mengalahkan PSG. Sejak menit awal permainan barcelona sudah membuat Camp Nou bergemuruh. Pertandingan baru berjalan tiga menit luis suarez sudah membawa barcelona unggul 1-0 lewat tandukkan di kotak pinalti PSG.

Setelah gol pertama permainan barcelona masih tetap dalam tempo tinggi, Harapan Barca untuk membalikkan keadaan semakin besar setelah Layvin Kurzawa mencetak gol bunuh diri dan membuat skor berubah 2-0 sebelum babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barcelona mendapat penalti. Messi maju menjadi algojo dan akhirnya berhasil untuk merubah skor menjadi 3-0. Kemengan Barca semakin dekat saat skor menjadi 3-0 dengan kata lain Barca hanya membutuhkan 2 gol lagi untuk mebalikkan keadaan.

Tak lama berselang di menit ke 62, Edison Cavani membuat gol pertama bagi PSG skor menjadi 3-1 sehingga barca harus mencetak 3 gol lagi.

Neymar memberikan harapan bagi Barcelona, ia mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit 88. Harapan Barca terus hidup karena Neymar kembali mencetak gol lagi dua menit kemudian lewat titik putih penalti.

Messi-selebrasi-di-liga-champions

Gol penentu kemenangan Barca terjadi dari lolosnya Sergi Roberto dari jebakan offside dan sukses membobol gawang Kevin Trapp. Camp Nou bergemuruh merayakan kemenangan ini

Dengan hasil ini Barca lolos ke perempat final menemani Real Madird, Bayern Munchen, Borrusia Dortmund yang sudah lolos.

No comments