Tempat Daftar M88 di buduhsport dan dapatkan Informasi seputar M88 sampai taruhan bola

LightBlog

Monday, March 27, 2017

Kalahkan Dovizioso, Vinales Juarai Moto GP Qatar 2017

Kalahkan-Dovizioso-Vinales-Juarai-Moto-GP-Qatar-2017

Buduhsport.com - Secara mengejutkan rekan baru Valentino Rossi di Movistar Yamaha yaitu Maverick Vinales berhasil keluar menjadi juara di Sirkuit Losail pada hari Minggu (26/5) malam waktu setempat. Sempat tertinggal di posisi kelima karena sirkuit diguyur hujan, vinales secara perlahan menyalip saingannya.

Balapan sempat tertunda dua kali karena hujan ringan turun saat balapan. Dengan kejadian tersebut pihak berwenang balapan mengumumkan balapan harus diperpendek dari 22 menjadi 20 lap.

Sebelum persaingan perebutan posisi pertama antara Vinales dengan Dovizioso, balapan dipimpin oleh Debutan Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, Johann secara mengejutkan memimpin balapan selama enam lap pertama, yang aknhirnya terjatuh di tikungan 2 pada lap ketujuh.

Usai Johann Zarco terjatuh dimulainy persaingan ketat antara Vinales dan Dovi. Pertarungan super sengit dengan Dovizioso akhirnya dimenangi oleh Vinales."Sejatinya saya menjalani start dengan baik, saya memasuki tikungan pertama dengan berada di posisi kedua. Namun Johann tiba-tiba datang dan saya harus sedikit mengangkat motor. Jika tidak, kami semua akan terjatuh," ujarnya dalam jumpa pers usai balap.

Maverick Vinales mengaku dirinya bagai bermimpi bisa memenangkan MotoGP Qatar bersama Movistar Yamaha, Dia mngungkapkan, lintasan Losail cukup licin dan berbahaya pada lap-lap pertama akibat hujan yang turun. Hal inilah yang membuatnya memilih berhati-hati hingga sempat tertinggal dari para rider terdepan.

"Sejatinya saya menjalani start dengan baik, saya memasuki tikungan pertama dengan berada di posisi kedua. Namun Johann tiba-tiba datang dan saya harus sedikit mengangkat motor. Jika tidak, kami semua akan terjatuh," ujarnya dalam jumpa pers usai balap.

Usai kemenangan besar Vinales di debut perdannya bersama Movistar yamaha, Top Gun pun kini tengah memimpin klasemen pembalap dengan 25 poin, dan optimis menjalani MotoGP Argentina dan Texas. Sementara rekan se timnya Valentino Rossi berhasil finish di posisi ke 3.

No comments:

Post a Comment

Daftar M88 KLIK DISINI

daftar-m88